Assalamualaikum Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Blog Ini Membawa Manfaat Bagi Kalian SEMUA ,, ENJOY !!!

Jumat, 03 Januari 2020

CARA MENGELOMPOKAN ARTIKEL/POSTINGAN MENGUNAKAN LABEL DI BLOGER

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat Datang Kembali Di Blog Saya Semoga Apa Yang Saya Tulis Dapat Membawa Manfaat Untuk Kalian. Setelah Sekian Lama Saya Fakum Dari Dunia Perketikan Saya Kembali Lagi Ingin Memberitahukan Tips-Tips Cara " Mengelompokan Artikel/Postingan Mengunakkan Label DIbloger". Bagi Banyak Penulis Mungkin Hal Terpenting Dalam Menulis Artikel Hal yang tidak kalah penting adalah kerapian, karena dengan menulis dan menyediakan artikel/bacaan yang rapi dan mudah dibaca akan membuat mood untuk si PEMBACA lebih tertarik dan lebih antusias untuk membaca begitu juga dengan tampilan susunan artikel-artikel yang disajikan berupa tabel-tabel atau berupa KATAGORI-KATAGORI yang dipisahkan menjadi sub-sub didalam sebuah blog sesuai dengan jenis dan kelompok-kelompok tersebut. Tanpa Berlama Lama berikut tips dan Tutorial Dari saya Bagaimana Cara Membuat Label Di Bloger. 1. Masuk ke bagian Tata Letak 2. Klik Add Gadget 3.Pilih "label" 4.Atur letak label sesuai dengan yang anda inginkan. Kemudian jangan lupa untuk menyimpan perubahan yang telah anda buat. 5.Masuk Ke Postingan Dan Pilih Label Sesuai Dengan Kategori Yang Kalian Inginkan. Contohnya Komputer, Game , Motivasi DLL 6. Setelah Itu Simpan Perubahan Dan Lihat Hasil Petinjau Diblog Kalian. Berikut Cara Membuat Label Untuk Mengelompokan Artikel-Artikel Kita Diblog. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kalian dan sampai Jumpa Kembali Di artikel selanjutnya. Terima Kasih Arief Wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar