Assalamualaikum Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Blog Ini Membawa Manfaat Bagi Kalian SEMUA ,, ENJOY !!!

Minggu, 19 Januari 2020

CARA AGAR POSTINGAN BLOG/ARTIKEL TIDAK BISA DI (COPAS) COPY PASTE

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat Datang Kembali Di Blog Saya Semoga Apa Yang Saya Tulis Dapat Membawa Manfaat Untuk Kalian. Kali ini Saya Akan Memberikan Tips- Tips Untuk Teman-Teman Bagaimana Cara Agar Postingan/Artikel kita tidak bisa di Copy/Paste . Teman-Teman BelBer Pasti sudah mengenal sekali perintah tool komputer yang bernama copy+paste iya perintah kerja tersebut sangat berguna sekali untuk memudahkan kita mengerjakan tugas sekolah tetapi kadang kita sering menjumpai beberapa artikel yang kita tidak bisa mengcopy artikel tersebut mungkin sipenulis artikel tersebut hanya memperbolehkan kita untuk melihat/membaca artiket tersebut tetapi tidak berkenan untuk kita mengambil artiket tersebut untuk kepeluan kita pribadi, sebenarnya memang lebih baik kita tidak mencuri/mengambil sembarang artikel-artikel dikarenakan untuk lebih menghargai sipenulis dengan karya karyanya, tanpa basa basi hayuk kita belajar bagaimana cara membuat agar artikel-artikel kita tidak dapat di copy paste. 1. Masuk Ke Blogger >> Cari "TEMA" Kemudian Pilih "EDIT HTML" kemudian anda cari kode .Post-body 2. selanjutnya letakan kode berikut ini tepat seletah kode .post-body
3. Kalau dipasang akan seperti ini tepatnya.
Bertikut tadi adalah Cara Agar isi Artiket/blogger kita tidak dapat di copy. sekian dan terima kasih sudah membaca artikel saya, semoga apa yang saya tulis dapat membawa bermanfaat untuk kalian semua. dan apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian mohon berkenan untuk membantu membagikan artikel ini untuk teman teman kalian agar dapat dibaca oleh teman kalia. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar