Assalamualaikum Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Blog Ini Membawa Manfaat Bagi Kalian SEMUA ,, ENJOY !!!

Kamis, 09 Januari 2020

CARA MENAMPILKAN FLASHDISK YANG TIDAK TERDETEKSI

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat Datang Kembali Di Blog Saya Semoga Apa Yang Saya Tulis Dapat Membawa Manfaat Untuk Kalian. Kali ini Saya Akan Memberikan Tips- Tips Untuk Teman-Teman Bagaimana Cara MENAMPILKAN FLASHDISK YANG TIDAK TERDETEKSI. Mungkin Diantara Kalian Pasti Memiliki Sebuah Perangkat Keras Yang Bernama Flasdisk, iya Flasdisk ini memang kegunaannya sangat besar sekali karena dengan bentuk yang kecil dia bisa dibawa kemana-mana dan dapat terkoneksi dengan banyak perangkat keras lainnya dari mulai PC, Leptop, TV Bahkan Soundsistem. Dengan Banyak Kegunaan itu mungkin akan Sangat menjadi bermasalah jika saat digunakan flasdisk kita tidak terdeteksi, tetapi teman BELBER jangan kawatir berikut tips-tips untuk mengatasinya. 1. Kalian Buka CMD (command Prompt)
2. Ketika Sudah Masuk Ketikan
Keterangan Untuk "G" Pada Gambar diatas itu adalah posisi dimana letak Driver Flasdisk Berada. 3. Ikuti Sampai Selesai Prosesnya Sampai Ada Keterangan pilihan (Y/N) nah kalian Pilih yang (Y) 4. Nanti akan ada pilihan Untuk Merestar Komputer kalian, maka lebih baik kalian pilih Restars. berikut adalah salah- satu tips untuk masalah pada flasdisk yang tidak terdeteksi. Semoga Flasdisk Kalian Sudah Dapat Terdeteksi Dan Semoga Apa yang Saya Tulis Bermanfaat Untuk Kalian, apabila Artikel ini bermanfaat Mohon Bantu Share Agar Temen Temen Kalian Dapat Membaca Juga. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar