Assalamualaikum Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Blog Ini Membawa Manfaat Bagi Kalian SEMUA ,, ENJOY !!!

Minggu, 05 Januari 2020

CARA MENDOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat Datang Kembali Di Blog Saya Semoga Apa Yang Saya Tulis Dapat Membawa Manfaat Untuk Kalian. Kali ini Saya Akan Memberikan Tips- Tips Untuk Teman-Teman Bagaimana Cara MENDOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE. Mungkin BelBer Sudah tidak asing lagi dengan sebuah platform aplikasi/web yang disebut youtube mulai dari anak kecil hingga dewasa saat ini sayang mengandrungi situs tersebut mulai dari untuk menonton berita, belajar tutorial hingga menjadi masukan pendapatan bagi segelintir orang oleh karena itu youtube begitu besar dampaknya terhadap aktivitas kita. tapi apakah kita mengerti bahwa video youtube itu dapat didownload dan disimpan ke komputer kita atau leptop kita, tentunya lebih mudah bukan jikalau kita mempunyai video dari youtube yang ini sekali kita simpan dan ditonton kemudian oleh karena itu kali ini saya akan memberikan tips tips mendonwload youtube melalui PC.
1. Langkah Pertama Buka Dahulu Youtube
Langkah ke 2 Buka Situs https://id.savefrom.net/
Langkah ke 3 COpy Link Dari Video Yang Kalian Pilih
Langkah ke 4 Pastekan Copy Link Youtube TD Ke Situs https://id.savefrom.net/
Langkah ke 5 Unduh File Yang Terdapat PAda Situs. Berikut CARA MENDOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE . Semoga Artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kalian dan sampai Jumpa Kembali Di artikel selanjutnya. Terima Kasih Arief Wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar