Assalamualaikum Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Blog Ini Membawa Manfaat Bagi Kalian SEMUA ,, ENJOY !!!

Minggu, 14 Oktober 2012

sujud syukur

saat ini saya akan memberitahukan ilmu saya yang sedikit tentang sujud syukur.. sujud syukur adalah salah satu hal atau cara yang kita lakukan saat kita mendapat nikmat yang berlebihan terhadap apa yang allah kasih terhadap kita..
hal pertama yang kita lakukan saat ingin memulai sujud syukur adalah bersuci diri dahulu karena afdol nya sujud syukur di lakukukan saat kita dalam keadaan bersih dan bebas dari najis dan hadas besar..


kedua ya itu niat sujud syukur
Niat Sujud Syukur

نويت سجود الشكر لله تعلى

Bacaan Sujud Syukur


سُبْحَانَكَ اَللَّهُمَّ اَنْتَ رَبِّي حَقَّا حَقَّا، سَجَدْتُ لَكَ يَارَبِّ تَعَبُّدًا وَرِقًّا. اَللَّهُمَّ اِنَّ عَمَلِي ضَعِيْفٌ فَضَاعِفْ لِي , اَللَّهُمَّ قِنِي عَذَابَكَ يَوْمَ تُبْعَثُ عِبَادُكَ وَتُبْ عَلَيَّ اِنَّكَ اَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمُ

"Subhânakallâhumma Anta Rabbî haq-qan haqqâ, sajadtu laka yâ Rabbî ta-’abbudan wa riqqâ. Allâhumma inna ‘amalî dha’îfun fadha’i lî. Allâhumma qinî ‘adzâbaka yawma tub’atsu ‘ibâduka wa tub ‘alayya innaka Antat tawwâbur Rahîm."

Artinya:
"Maha Suci Engkau. Ya Allah, Engkaulah Tuhaku yang sebenarnya, aku sujud kepada-Mu ya Rabbi sebagai pengabdian dan penghambaan. Ya Allah, sungguh amalku lemah, maka lipat gandakan pahalanya bagiku. Ya Allah, selamatkan aku dari siksa-Mu pada hari hamba-hamba-Mu dibangkitkan, terimalah taubatku, sesunguhnya Engkau Maha Menerima taubat dan Maha Penyayang."
begitulah niat syujud syukur yang saya tahu semoga dapat bermaanfaat bagi yang membaca.. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar