Assalamualaikum Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Blog Ini Membawa Manfaat Bagi Kalian SEMUA ,, ENJOY !!!

Selasa, 23 Oktober 2012

PANDUAN LENGKAP MICROSOFT WORD

sahabat semuanya. kali ini saya akan memberikan sebuah hal yang mungkin bagi kalian , ya kalian sudah kuasailah tapi saya akan memberikan ya sekedar untuk belajar kembali bersama saya . siapa yang belum pernah dengar miscrosoft word atau belum pernah memakai microsoft word. microsoft word adalah sebuah aplikasi program yang berjalan di windows dan sistem opersi lainya. tapi kebanyakan windows yang selalu lebih dominan. ehm kalo gitu langsung aja ya saya share tenteng panduan microsoft word pdf. ya semoga bermanfaat untuk kalian semua http://www.ziddu.com/download/20685877/7_PANDUAN_WORD.pdf.html

semoga bermanfaat ya teman teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar