Assalamualaikum Selamat Datang di Blog Saya, Semoga Blog Ini Membawa Manfaat Bagi Kalian SEMUA ,, ENJOY !!!

Kamis, 11 Oktober 2012

menghilangkan koneksi internet pada komputer





oke kali ini saya akan memberikan sebuah cara yang kalo mungkin di bilang kebayakan orang bilang ini info yang ga bleh di share ya tuh tergantu gimana kalian semua memakai nya di mana.. ehm sebelum saya kasih info ini.. saya akan bertanya terlebih dahulu kepada kalian semua...
apakah kalian pernah di putuskan jaringan internetnya sama orang lain dan kalian ingin membalasnya.. nah ini saya kasih tahu caranya.. oke tanpa basa basi saya kasih tau.

 pertema kalian buka notpad lalu ketik kode ini di notepada kalian


Windows  Registry  Editor  Version  5.00
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet
Settings\Zones\3] "1803"=dword:00000000

terus simpen dengan format .reg nah kalo kalian ingin mengembalikan koneksi internet nya ini saya share lagi ilmunya ...masih seperti yang pertama buka notepad di kompi kalian 

Windows  Registry  Editor  Version  5.00
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet
Settings\Zones\3] "1803"=dword:00000003

simpan dengan format .reg.... oke sekian semoga infonya dapat bermanfaan buat kalian semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar